Share
Cristiano Ronaldo (Foto:AFP)

Manfaatkan Momentum, Man United Siap Tawar Ronaldo dan Morata Rp3,1 Triliun

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 18 Juni 2017 - 19:25 wib

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 210 juta euro atau setara Rp3,1 triliun untuk memboyong dua penyerang mereka yakni Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport, Minggu (18/6/2017), Man United juga mengiming-imingi David de Gea dalam penawarannya tersebut. Mereka memastikan akan melepas kiper berusia 26 tahun tersebut menuju Spanyol apabila kesepakatan tersebut disetujui Madrid.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang telah berusaha mendatangkan kiper berkebangsaan Spanyol tersebut sejak dua musim terakhir. Di sisi lain Ronaldo yang dituduh melakukan penggelapan pajak, mengaku tidak senang dengan tuduhan tersebut dan mengaku tidak ingin tinggal di Spanyol.

Sementara Morata yang baru kembali menuju Madrid usai dipinjamkan menuju Juventus merasa tidak puas dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang kurang memberikan kesempatan baginya untuk bermain.

Oleh sebab itu, Man United yang sedang membutuhkan juru gedor tambahan untuk memulai musim 2017-2018 berencana memanfaatkan kesempatan untuk mendatangakan kedua pemain tersebut menuju Old Trafford pada musim panas 2017 ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3