Hector Bellerin (Foto:AFP)

SPORT TWEETS: Bellerin Unggah Foto Meminta Dukungan untuk Korban Kebakaran Grenfell Tower

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 18 Juni 2017 - 20:14 wib

LONDON – Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengunggah sebuah foto melalui akun media sosial Twitter-nya, @HectorBellerin, yang berisi dukungan untuk membantu korban kebakaran Grenfell Tower awal pekan lalu. Sang pemain mengaku iba dengan banyaknya korban yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Setidaknya belasan korban meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka akibat insiden kebakaran hebat di sebuah apartemen di pusat kota London. Tentunya hal ini menarik perhatian para pesepakbola Inggris untuk menyisihkan sedikit pendapatannya untuk membantu para korban kebakaran tersebut.

Bellerin yang bermain untuk The Gunners –julukan Arsenal- pun merasa iba mendengar kabar duka tersebut. Alhasil ia bertekad untuk menyisihkan sebagian pendapatannya dari bermain bola untuk disumbangkan kepada para korban yang membutuhkan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mengunggah sebuah foto melalui akun @HectorBellerin, yang mengajak seluruh penggemarnya untuk memberikan dukungan kepadanya supaya dapat bermain banyak dan membantu para korban kebakaran tersebut.

“Setiap menit ketika saya bermain di U21Euro, saya akan menyisihkan 50 pounds untuk membantu korban Grenfell Tower. Mohon dukung saya dalam berbagai cara,” tulis Bellerin.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62