Share

Cetak Hattrick ke Gawang Makedonia, Asensio Dapat Pujian dari Pelatih

Nanda Karlita

Minggu, 18 Juni 2017 - 13:28 wib

GDYNIA – Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, sukses menjadi bintang bagi Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21. Asensio berhasil mencetak hattrick ke gawang Makedonia pada laga pertama kualifikasi Piala Eropa U-21, Sabtu 17 Juni 2017 malam WIB.

Penampilan tersebut juga mendapatkan pujian tak henti-henti dari berbagai pihak salah satunya juru taktik Timnas Spanyol U-21, Albert Celades. Celades kagum dengan usaha dan komitmen yang ditampilkan oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan Celades menyebut bahwa Asensio menjadi salah satu pemain yang patut dicontoh oleh para pemain El Matador –julukan Timnas Spanyol– lainnya. Tak lupa Celades juga menyebut bahwa dirinya memiliki Asensio di Timnas Spanyol.

“Selamat kepada Marco atas hattrick serta usaha dan komitmen yang dia mainkan. Dia adalah sosok yang patut untuk dijadikan contoh bagi kami semua. Dia memiliki motivasi yang sangat baik,” ujar Celades, mengutip dari Soccerway, Minggu (18/6/2017).

“Dia adalah pemain yang berada di tim nasional senior dan pernah bermain di Liga Champions (bersama Real Madrid). Jadi kami sangat beruntung memiliki anak dengan kualitas yang baik sebagai pesepakbola,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3