Share

Nicol: Salah Tak Layak Dihargai Rp680 Miliar, Liverpool!

Ezha Herdanu

Minggu, 18 Juni 2017 - 09:10 wib

LIVERPOOL – Dalam beberapa waktu terakhir kabar mengenai bakal bergabungnya winger AS Roma, Mohamed Salah, ke Liverpool memang kencang beredar. Bahkan agen Salah kabarnya tengah berada di London untuk membahas kliennya ke Liverpool pada musim panas 2017.

Liverpool disebut-sebut bakal memboyong Salah dari Roma dengan mahar mencapai 40 juta pounds atau sekira Rp680 miliar. Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Liverpool, yakni Steve Nicol, memberikan komentarnya.

Pria berusia 55 tahun itu mempertanyakan keputusan mantan klubnya tersebut yang teramat berani mengeluarkan uang sebegitu besar, hanya untuk pemain yang pernah memiliki karier tidak cemerlang di Liga Inggris.

“Itu memang uang yang banyak. Uang yang banyak bagi Liverpool untuk membeli pemain, yang, jika semua fit, saya kira takkan turun sebagai pemain di tim utama,” ucap Nicol, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Minggu (18/6/2017).

“Anda memainkan (Philippe) Coutinho di kiri, (Sadio) Mane di kanan. Saya kira Salah tak bisa main di tengah dan itu artinya dia takkan turun sebagai starter. Jika dilihat dari sisi skuad, Liverpool memang bermain di Liga Champions, namun untuk 40 juta pounds? Saya rasa tidak,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3