Terkait Perisic, Man United Dapat Dukungan dari Mantan Tangan Kanan Ferguson

Ezha Herdanu

Minggu, 18 Juni 2017 - 05:07 wib

AMSTERDAM – Dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai masa depan Ivan Perisic bersama Inter Milan memang kencang beredar. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasa dari gelandang Timnas Kroasia tersebut.

Bahkan dalam muncul rumor bahwa Man United sudah menemui kata sepakat secara personal dengan Perisic. Man United juga kabarnya sudah bersedia membayarkan klausul pelepasan Perisic dari Inter yang mencapai 44 juta euro atau sekira Rp654 miliar pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan asisten manajer Man United era Sir Alex Ferguson, yakni Rene Meulensteen, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku mendukung penuh keinginan Man United memboyong Perisic.

“Perisic memiliki pengalaman serta kecepatan yang bagus, dan ia adalah pemain yang bisa menciptakan sesuatu. Dia sangat nyaman saat mengontrol bola,” ucap Meulensteen, seperti dikutip dari 888 Sports, Minggu (18/6/2017).

“Dia bisa mengelabuhi pemain lawan dan ia juga memiliki akurasi umpan yang mengagumkan. Saya rasa sangat penting bagi United memiliki pemain yang bisa membongkar pertahanan lawan dengan satu umpan, dan dia mampu melakukan itu. Dia bisa menjadi ancaman bagi musuh,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62