Share
Cristiano Ronaldo (Foto: Patricia De Melo Moreira/AFP)

Tertarik Bawa Ronaldo? Man United Harus Serahkan 2,9 Triliun Rupiah ke Real Madrid

Karina Nur Shabrina

Minggu, 18 Juni 2017 - 04:00 wib

MADRID – Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu, markas kebanggaan timnya. Meski alasan hengkang Ronaldo belum diketahui secara pasti, hal itu tidak menyurutkan minat klub besar untuk membawa sang bintang.

Termasuk mantan tim yang pernah membesarkan Ronaldo, Manchester United. Dilansir dari Metro UK, Minggu (18/6/2017), The Red Devils –sebutan Man United– langsung pasang badan ketika berita kepergian Ronaldo dari Madrid santer terdengar.

Sementara Los Blancos –begitu Madrid dijuluki– memilih untuk bungkam terkait berita yang membuat heboh para penggemar sepakbola itu. Namun, Madrid dikabarkan telah mengeluarkan nilai transfer jika klub besar lainnya ingin memboyong Ronaldo.

Man United pun harus menyediakan dana senilai 175,4 juta euro atau senilai Rp2,9 triliun untuk membawa CR7 –julukan Ronaldo– keluar dari Santiago Bernabeu. Para penggemar pun tak sabar menantikan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

Masih dari sumber yang sama, Madrid sendiri menegaskan sangat berharap Ronaldo tidak pergi dari klub. Namun, pihak Los Blancos tidak akan menolak begitu saja tawaran dari klub lain. Madrid pun membuka lebar peluang diskusi untuk memberi harga taksiran transfer bintang berusia 32 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3