Share

Stoke City: Kami Tak Tertarik Tampung Rooney dari Man United

Ezha Herdanu

Minggu, 18 Juni 2017 - 07:08 wib

STOKE – Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan. Apalagi kalau bukan penampilan Rooney yang mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir yang menjadi alasan utamanya.

Manajemen Man United disebut-sebut sudah tidak lagi membutuhkan peran Rooney pada musim depan. Mereka pun memutuskan untuk melego Rooney pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah Stoke City klub yang kabarnya tertarik untuk menampung Rooney pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu petinggi Stoke, yakni Tony Scholes, memberikan komentarnya. Ia menegaskan bahwa klubnya tersebut sama sekali tidak tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Rooney pada musim panas ini.

“Saya tidak tahu darimana rumor ini datang, namun rumor-rumor seperti ini terus terjadi selama bertahun-tahun. Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbaik di generasinya,” ucap Scholes, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (18/6/2017).

“Ia adalah pemain yang hebat dan ia masih menjadi pemain yang hebat. Namun saya bisa pastikan bahwa tidak ada pembicaraan atau negosiasi mengenai Wayne Rooney pindah ke Stoke City,” tuntas pria asal Inggris tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3