Meski Baru Gabung, Legenda Yakin Lindelof Langsung Nyetel di Man United

Ezha Herdanu

Minggu, 18 Juni 2017 - 06:08 wib

MANCHESTER – Keputusan Manchester United memboyong Victor Lindelof dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017 memang menuai pro-kontra. Pasalnya Lindelof dinilai membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya sepakbola di Inggris.

Banyak yang menilai bahwa Man United seharusnya lebih memilih memboyong Will Keane ketimbang Lindelof. Sebab, Keane sendiri memang mampu bermain apik bersama Hull City sepanjang musim 2016-2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Man United, Bojan Djordjic, memberikan komentarnya. Ia percaya bahwa Lindelof bisa langsung menyetel dengan gaya bermain Man United, lantaran sudah cukup berpengalaman bermain di level tertinggi bersama Benfica.

“Dia (Lindelof) datang dari Benfica, bukan dari klub papan tengah dari Belanda atau Belgia. Dia sudah terbiasa bermain di partai besar. Ia sudah memenangkan gelar liga dan memiliki pengalaman bermain di Liga Champions,” ucap Djordjic, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (18/6/2017).

“Dia sudah terbiasa melawan pemain-pemain terbaik karena Benfica sudah menjadi klub yang hebat semenjak dahulu kala. Saya hanya berharap dia memiliki tandem yang bagus di Manchester United,” sambungnya.

“Victor bermain bersama Luisao, bek Brasil dan ia sudah belajar banyak darinya. DIa sudah memenangkan banyak pertandingan bersamanya, dan jika ia terus melanjutkan perkembangannya, maka saya yakin ia akan bersinar,” tutup pria asal Belgia tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62