Share
Alexis Sanchez & Mesut Ozil (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Muncul di Poster Promosi Arsenal 2017-2018, Tanda Ozil dan Sanchez Perpanjang Kontraknya?

Karina Nur Shabrina

Minggu, 18 Juni 2017 - 02:30 wib

LONDON – Dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, memang masih belum memastikan bagaimana kontrak mereka musim depan. Namun, kedua pemain tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu terlihat dalam poster promosi Arsenal untuk musim 2017-2018.

Dikutip dari Metro UK, Minggu (18/6/2017), dalam poster promosi klub tersebut, Sanchez mengepalkan tangan dengan wajah menyiratkan ekspresi penuh semangat. Sementara Ozil berada di sisi lain dengan senyum simpul.

Sejatinya, baik Shancez dan Ozil masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak resminya. Namun, kedua pemain yang sama-sama berusia 28 tahun itu tidak sedikit pun memberikan sinyal positif untuk memperpanjang karier di Emirates.

Shancez sendiri santer dikaitkan dengan klub besar lainnya di rumput Liga Inggris, yakni Manchester City. Pemain asal Cile itu pun diberitakan sudah dilirik oleh klub Eropa lainnya, yakni Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Ozil pun belum memberikan tanda-tanda untuk melanjutkan kariernya di The Gunners –sebutan Arsenal.

Sebelumnya, Robin van Persie sendiri pernah memberikan harapan kepada fans dengan muncul di poster promosi, meski tak berselang lama ia pindah ke Man United. Kita tunggu saja apakah kali ini Sanchez dan Ozil benar-benar bertahan di Arsenal.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3