Tak Senang dengan Perlakuan Milanisti, Kakak Donnarumma Angkat Bicara

Hendry Kurniawan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:17 wib

MILAN – Keputusan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk tidak memperpanjang kontraknya, menuai banyak kritik dan hujatan dari para Milanisti. Bahkan, banyak di antara mereka yang menganggap Donnarumma sebagai pengkhianat lantaran meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya.

Menanggapi hal tersebut, kakak dari Donnarumma, Antonio Donnarumma, kini angkat bicara. Menurut Antonio, apa yang dituduhkan oleh Milanisti kepada saudaranya adalah hal yang salah. Antonio menjelaskan bahwa Donnarumma tidaklah berkhianat karena ia seorang Milanisti juga.

“Saya ingin berbicara kepada orang-orang yang tidak melakukan apapun, tetapi menghina Gigio dan semua keluarga kami. Gigio merupakan fans Milan sejak dia kecil. Mengenakan seragam Milan merupakan impiannya,” beber Antonio, menyadur dari Forza Italian Football, Sabtu (17/6/2017).

Lebih lanjut, Antonio mengungkapkan kecewaannya kepada para Milanisti yang telah memandang rendah saudaranya tersebut. Menurutnya, orang-orang yang menghina Donnarumma bukanlah Milanisti.

“Dia selalu menghormati seragam itu dan memberikan jiwanya untuk itu. Dia menangis setelah setiap kekalahan. Yang terpenting, Gigio merupakan fans Milan seperti Anda, dan siapa pun yang menghinanya bukan fans Milab,” tandas Antonio.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62