Jarang Dimainkan Allegri, Lemina Siap Angkat Kaki dari Allianz Stadium

Hendry Kurniawan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 06:16 wib

TURIN – Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017 adalah gelandang mereka, Mario Lemina. Pasalnya, gelandang berpaspor Gabon itu mengeluhkan mengenai eksistensinya di Juventus yang jarang dimainkan.

Lemina pun memperkirakan bahwa sebelum dimulainya tur pramusim, ia dan manajemen Juventus telah membuat keputusan terkait masa depannya. Lebih spesifik, Lemina menyebutkan bahwa ia akan berdiskusi dengan sang allenatore, Massimiliano Allegri.

“Saya pikir sebelum pramusim, kami akan melakukan diskusi mengenai itu. Kami akan saling berbicara satu sama lain. Kami akan melihat apa yang sebenarnya mereka ingin lakukan terhadap saya dan apa yang saya ingin lakukan dalam hal banyak waktu bermain yang akan saya dapatkan,” ujar Lemina, menukil dari Dailystar, Sabtu (17/6/2017).

Kendati pun hengkang, gelandang 23 tahun itu mengaku gembira bisa berseragam Juventus. Pasalnya, Lemina bisa bermain dengan para pemain-pemain hebat dan menimba ilmu dari mereka.

“Saya belajar bersama pemain-pemain ini setiap hari. Kami benar-benar memiliki lini tengah yang lengkap dengan nama-nama besar seperti Khedira, Pjanic, dan Marchisio,” pungkas Lemina.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62