Share

Tampik Kepergiannya dari Vicente Calderon, Oblak: Saya Senang Bermain di Atletico

Nanda Karlita

Sabtu, 17 Juni 2017 - 11:28 wib

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, berhasil tampil apik bersama timnya tersebut selama satu musim ini. Bahkan, penampilannya tersebut berhasil memikat beberapa klub besar Eropa dan yang paling santer terdengar adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2021, PSG sempat menawarkan gaji yang tinggi kepada penjaga gawang asal Slovenia tersebut. Meski berembus kabar bahwa Oblak tertarik untuk pindah ke PSG, kiper berusia 24 tahun itu menampik kabar tersebut.

Oblak mengakui bahwa dirinya masih betah untuk bermain di tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu. Sebab, Oblak mengakui bahwa dirinya memiliki kesempatan lebih banyak untuk bermain di tim yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

“Dalam sepakbola yang tidak pernah diketahui apa yang akan terjadi pada bursa transfer. Tapi untuk saat ini segalanya mengarahkan saya terus berlanjut di Atletico,” ujar Oblak, mengutip dari Football Espana, Sabtu (17/6/2017).

“Saya senang di Atletico dan saya yakin akan terus bermain di sini pada musim depan. Karena saya mendapatkan hal yang bisa membuat saya bermain di sini,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Leganes 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3