Share
Arsenal. (Foto: Reuters/ Stefan Wermuth

Legenda Arsenal Yakin Wenger Akan Datangkan Pemain Bermental Juara ke Emirates Stadium

Tatang Adhiwidharta

Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:10 wib

LONDON – Penampilan  Arsenal dalam kampanye mereka di musim 2016-2017 jauh dari kata sukses. Pasalnya mereka harus puas berada di posisi lima klasemen akhir Liga Inggris dengan raihan 75 poin.

Kendati demikian, tim asal London Utara itu masih bisa menghibur para pundukungnya dengan raihan Piala FA. Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga mendapatkan kontrak selama dua musim ke depan.

Melihat hal tersebut, mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit percaya kalau Wenger bakal membangun skuad yang hebat. Ia melihat, tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu bakal mengeluarkan kocek besar untuk mendatangkan pemain bermental juara.

“Saya yakin Wenger dan Arsenal berniat untuk berubah dengan mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain yang memiliki mentalitas juara. Saya percaya sejumlah pemain akan segera datang dan musim depan akan berbeda bagi Wenger dan Arsenal,” kata Petit seperti menukil dari Sky Sports, Sabtu (17/6/2017).

“Mereka merupakan salah satu klub terkaya di dunia. Di bidang finansial mereka tak memiliki masalah sehingga jika Anda tak mau mengeluarkan uang Anda membutuhkan akademi untuk membantu tim utama,”pungkas sosok asal Prancis tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0