Share

Hadapi Perseru, PS TNI Lakoni Laga Tandang Rasa Kandang

Oris Riswan

Jum'at, 16 Juni 2017 - 07:41 wib

BANDUNG - Duel Perseru Serui vs PS TNI akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (18/6/2017). Hal itu karena Perseru memilih Stadion Pakansari sebagai kandang mereka lantaran Stadion Marora di Serui tidak layak untuk menggelar pertandingan.

Menanggapi hal itu, pelatih PS TNI Ivan Kolev tidak mau sesumbar akan memenangkan laga dengan mudah. Melakoni laga tandang di kandang sendiri bukan berarti akan membuat perjuangan PS TNI menjadi ringan.

"Saya kira kita tidak harus melihat kesitu (laga digelar di Stadion Pakansari). Kita harus tetap melakukan persiapan dengan baik. Dan sampai saat ini, persiapan kita dengan program latihan dari minggu kemarin berjalan baik," kata Kolev, Kamis (15/6/2017).

Soal keuntungan atau tidak bermain di Stadion Pakansari, ia pun lebih memilih memandangnya dengan realistis. Bukan sekedar tempat yang jadi keuntungan. Tapi hasil akhi kemenangan yang menurutnya akan jadi sebuah keuntungan.

"Saya kira akan menjadi sebuah keuntungan jika kita bermain baik dan menang. Kalau tidak, ya berarti tidak menguntungkan," ucapnya.

Sementara dalam laga itu, PS TNI akan kembali diperkuat dua pemain asingnya yaitu Facunda Takin dan Leonel Nunez. Hal itu jelas akan memperkuat permainan PS TNI.

Tapi, PS TNI akan kehilangan dua pemain andalannya dalam saat bersamaan karena akumulasi kartu kuning, yaitu Elio Bruno dan Ganjar Mukti.

"Tapi tidak apa-apa (dua pemain absen), tim ini tidak bergantung pada satu-dua pemain," pungkas Kolev.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0