Jika Putuskan Kembali ke Chelsea, Karier Lukaku Diprediksi Bakal Meredup

Ezha Herdanu

Jum'at, 16 Juni 2017 - 16:32 wib

LONDON – Dalam beberapa waktu terakhir rumor yang mengatakan penyerang Everton, Romelu Lukaku, bakal hengkang ke Chelsea memang gencar diberitakan. Bahkan tersiar kabar bahwa Lukaku sudah memiliki kesepakatan personal dengan manajemen The Blues.

Hal itu memang cukup unik mengingat sebelum memperkuat Everton, Lukaku sendiri merupakan pemain Chelsea. Namun performa Lukaku pada saat itu tidak terlalu impresif, hingga akhirnya manajemen Chelsea memutuskan untuk menjualnya ke Everton.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain legendaris Liverpool, Steve Nicol, memberikan pendapatnya. Ia tidak terlalu yakin Lukaku bakal bisa mempertahankan performanya seperti di Everton jika memutuskan untuk kembali bermain di Chelsea musim depan.

“Saya tidak terlalu yakin ini akan jadi bisnis yang bagus. Itu akan hebat untuk Lukaku, dia akan mendapat banyak uang. Dia akan bermain di tim yang hebat, namun saya tak yakin dia akan cocok di sana,” jelas Nicol, seperti disadur dari Talksport, Jumat (16/6/2017).

“Ini mungkin bakal terjadi, namun menurut saya, anda menyingkirkan pemain, tapi anda kemudian justru membelinya lagi dengan harga gila. Namun kemungkinan besar transfer ini akan terjadi. Apakah dia akan jadi pembelian sukses? Saya tidak terlalu yakin,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62