Agen Conti: Klien Saya Sudah Tak Sabar Hengkang ke Milan!

Ezha Herdanu

Kamis, 15 Juni 2017 - 13:36 wib

ATALANTA – Pergerakan AC Milan dalam memburu pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017 nampaknya belum akan berhenti. Padahal sejauh ini, Milan sudah sukses memboyong empat pemain anyar ke dalam skuadnya.

Keempat pemain tersebut adalah Mateo Musacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Kini dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa bintang milik Atalanta, Andrea Conti, bakal menyusul keempat pemain tersebut ke Stadio San Siro.

Bahkan agen dari Conti sendiri, yakni Mario Giuffredi, mengutarakan bahwa kliennya sudah benar-benar tidak sabar untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya dari Atalanta menuju Milan.

“Waktu Conti bersama Atalanta sudah berakhir dan setelah beberapa kali cacian, kami telah menjelaskan semuanya. Meskipun berterima kasih kepada klub atas apa yang telah diberikan kepadanya, Atalanta tak lagi ada dalam pikiran Conti,” ucap Giuffredi, seperti disadur dari Tuttosport, Kamis (15/6/2017).

“Dia hanya menginginkan Milan dan begitulah seharusnya. Milan adalah impian setiap pemain dan tak ada yang bisa menahannya. Saya ingin semangat kerjasama antara Atalanta dan Milan untuk menemukan solusi yang membuat semua orang bahagia,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62