Share

Sukses Antarkan Madrid Juara Liga Champions 2016-2017, Nacho Fernandez Puji Kontribusi Zidane

Reza Saputra

Kamis, 15 Juni 2017 - 09:10 wib

MADRID – Defender Real Madrid, Nacho Fernandez, memberikan pujian kepada sang pelatih, Zinedine Zidane yang sudah membawa Los Merengues –julukan Madrid– merengkuh trofi Liga Champions 2016-2017. Pemain berpaspor Spanyol tersebut menjelaskan, kontribusi Zizou –sapaan akrab Zidane– musim ini sangat luar biasa.

Zidane musim ini memberikan banyak kesempatan bermain bagi Nacho. Tak heran, jika sang pemain kini merasa menjadi salah satu bagian penting skuad Los Merengues.

“Ia pasti menjadi musim terbaik saya dan kesempatan bermain paling banyak. Saya selalu menempatkan dasar permainan saya pada usaha dan berkat Zidane, saya merasa jadi bagian penting,” ujar Nacho, seperti dilansir dari Marca, Kamis (15/6/2017).

Tidak hanya Zidane, Nacho juga memuji kualitas skuad yang dimiliki Madrid musim ini. Menurutnya, dengan skuad yang ada saat ini membuat Los Merengues lebih mudah dalam meraih kemenangan.

“Dengan rekan satu tim ini bermain jadi lebih mudah. Dalam suatu tim, pertahanan sama pentingnya atau lebih penting daripada barisan depan karena dari sana semua pekerjaan di mulai,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0