Meski Jarang Mendapat Kesempatan Bermain, Denis Suarez Ingin Bertahan di Camp Nou

Reza Saputra

Kamis, 15 Juni 2017 - 05:10 wib

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, menegaskan kalau dirinya masih ingin bertahan di Camp Nou. Oleh karena itu, pemain berpaspor Spanyol tersebut siap untuk memerebutkan satu tempat di lini tengah Barca musim depan.

Suarez musim ini memutuskan untuk kembali ke Barcelona setelah berpetualang bersama Sevilla dan Villarreal. Di awal musim, pemain 23 tahun tersebut sempat mendapat beberapa kali kesempatan untuk mengawal lini tengah Blaugrana –julukan Barca.

Namun memasuki paruh kedua, pelatih Barca saat itu, Luis Enrique lebih sering menurunkan Andre Gomez dan Ivan Rakitic di lini tengah. Alhasil, Suarez pun kerap menjadi penghangat bangku cadangan di paruh kedua.

“Saya mendapat banyak kesempatan bermain di awal musim, setelah Natal saya berada di level yang bagus, mencetak gol dan membantu membuat gol,” ujar Suarez, seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (15/6/2017).

“Tapi kemudian progress saya menurun. Saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Ada banyak gelandang berkualitas di Barca, tapi Anda harus selalu berpikir positif. Saya akan berjuang untuk waktu bermain reguler musim depan,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62