Share

Fowler: Mane dan Coutinho Sama-Sama Penting untuk Liverpool

Ezha Herdanu

Kamis, 15 Juni 2017 - 12:30 wib

LIVERPOOL – Penampilan Sadio Mane dan Philippe Coutinho bersama Liverpool di musim 2016-2017 memang bisa dikatakan cukup impresif. Bagaimana tidak, total 27 gol mampu dilesakan keduanya untuk Liverpool pada musim ini.

Krusialnya kedua pemain tersebut pun sempat membuat Liverpool tampil tidak menentu jika salah satu dari Coutinho dan Mane tidak bisa bermain. Namun belakangan muncul beberapa pernyataan mengenai peran yang lebih krusial Coutinho dibandingkan Mane.

Hal tersebut kencang beredar dibarengi dengan rumor kepindahan Coutinho menuju Barcelona pada musim panas ini. Mengetahui kondisi tersebut membuat penyerang legendaris Liverpool, Robbie Fowler, memberikan komentarnya.

Mantan personel Timnas Inggris tersebut menilai bahwa baik Coutinho dan Mane sama-sama memiliki peran krusial dalam permainan Liverpool arahan Jurgen Klopp.

“Liverpool memiliki pemain yang luar biasa. Coutinho dan Mane sama-sama bersinar musim lalu. Mane adalah pemain yang menonjol dan mungkin sama pentingnya dengan Coutinho. Coutinho sendiri menjalani dua atau tiga tahun yang luar biasa,” ucap Fowler, seperti disadur dari Liverpool Echo, Kamis (15/6/2017).

“Dia mencetak gol dan ia adalah penanda semua hal bagus soal Liverpool, dia sangat menarik untuk ditonton. Kami ingin semua berpikir bahwa tim kami terus menarik dan dia amat penting, dia harus terus ada di puncak permainannya,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0