Jones: Bersaing dengan Lindelof? Siapa Takut!

Ezha Herdanu

Kamis, 15 Juni 2017 - 11:05 wib

MANCHESTER – Manchester United akhirnya mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah Victor Lindelof yang manajemen Setan Merah dapatkan dari Benfica.

Kubu Man United pun harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp521 miliar. Situasi tersebut pun membuat persaingan di lini belakang Man United bakal sangat sangit. Pasalnya sebelum kehadiran Lindelof, Man United sudah memiliki empat bek, yakni Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, dan Phil Jones.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Jones pun memberikan komentarnya seusai mengetahui kehadiran Lindelof di skuad Man United. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan kehadiran Lindelof pada musim panas ini.

“Kami ini Manchester United, kami pastinya akan menarik perhatian pemain-pemain terbaik dan terbesar Ini akan menjadi musim panas yang aneh jika kami tidak mendatangkan pemain seperti itu. Persaingan itu selalu bagus,” ucap Jones, seperti dikutip dari Express, Kamis (15/6/2017).

“Saya sudah berbicara dengan manajer (Jose Mourinho). Dia hanya bertanya bagaimana perasaanmu, itu hanya percakapan normal antara pemain dan manajer. Dia adalah manajer yang bagus, dia seperti itu dengan semua pemain,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62