Teco bawa Persija raih 3 kemenangan beruntun. (Foto: Istimewa)

Persija Jakarta Raih 3 Kemenangan Beruntun, Teco: Kinerja Saya Memuaskan

ant

Rabu, 14 Juni 2017 - 19:00 wib

BEKASI -  Pelatih Persija Jakarta  Stefano Cugurra Teco mengklaim kinerjanya sebagai pelatih telah memuaskan manajemen pasca-kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir Liga 1 2017.

"Saya kira kemenangan ini menjadi evaluasi positif pihak manajemen terhadap kinerja saya setelah Persija beberapa kali kalah di kandang," kata Teco.

Peringkat klasemen Persija Jakarta yang semula bertengger di posisi 15 secara otomatis terangkat berkat tiga kali kemenangan melawan Arema FC 2-0, PS TNI 2-0 dan Perseru Serui 3-0.Saat ini Bruno Lopes dan kawan-kawan duduk di posisi 8 dengan koleksi 15.

Teco mengatakan, ancaman manajemen yang sempat mengultimatum akan memecat dirinya berdasarkan evaluasi tiga kali kekalahan dan tiga imbang di laga sebelumnya masih berlaku hingga saat ini.

"Evaluasi terhadap pelatih masih terus dilakukan manajemen, karena saya memiliki kontrak kerja selama setahun musim pertandingan," katanya.

Teco mengaku terus berupaya menunjukkan kinerja maksimal untuk mendongkrak perolehan peringkat Liga 1 bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu.  "Saya selalu memberikan kinerja maksimal sebagai pelatih. Namun kalau ke depan manajemen tetap ingin memecat saya, itu tergantung mereka," katanya.

 Teco mengatakan, dirinya saat ini memiliki hubungan baik dengan CEO dan manajemen Persija. "Saya dari awal sudah tahu kalau Persija adalah tim bagus. Sekarang saya sedang bersiap untuk meraih kemenangan keempat Persija menghadapi Sriwijaya pekan depan," katanya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62