Share
Titus Bonai berduka jelang PSM vs Borneo. (Foto: ANTARA/Risyal Hidayat)

Jelang PSM Makassar vs Borneo FC, Titus Bonai Berduka

ant

Rabu, 14 Juni 2017 - 18:25 wib

MAKASSAR - Penyerang PSM Makassar Titus Bonai tengah berduka setelah adiknya meninggal di Papua jelang pertandingan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta Matttoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Media Officer PSM, A Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan dengan kondisi tersebut mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu juga terpaksa tidak bergabung dalam latihan tim karena meminta izin untuk pulang ke Papua.

"Titus Bonai sudah meminta izin pulang ke Papua. Soal kapan rencana kembali, saya belum mendapatkan konfirmasi, namun tentu tidak terlalu lama di sana," ujarnya.

A Widya Syadzwina menjelaskan, selain karena berduka kondisi Titus Bonai juga belum maksimal karena saat ini masih dalam tahap penyembuhan cedera. Manajemen hanya berharap mantan pemain Persipura Jayapura itu bisa kembali fit dan siap sebelum laga penting menghadapi PBFC.

Apalagi pertandingan tersebut cukup penting karena untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari Madura United. Saat ini PSM berada di posisi dua selisih dua poin.

"Kami tentunya berharap seluruh pemain bisa kembali fit dan bisa tampil dalam laga nanti. Apalagi PSM membutuhkan kemenangan untuk kembali ke puncak," ujarnya.

Sementara itu, laga yang mempertemukan PSM Makassar dengan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 diundur dari 2 Juli menjadi 5 Juli. Menurut dia, pihaknya sudah menerima jadwal perubahan laga kedua tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Manajemen sudah mendapatkan informasinya secara resmi. Soal alasan paling kuat dari mereka karena lebaran. Terlalu dekat dengan arus balik sehingga kepolisian tidak mau mengeluarkan surat ijin karena masih sibuk urus arus balik," sebutnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0