Resmi Bergabung, Andre Silva Sesumbar Bisa Raih Scudetto Bersama AC Milan

Rully Fauzi

Selasa, 13 Juni 2017 - 17:04 wib

MILAN - AC Milan kian menggeliat saja di pasar transfer. Yang paling anyar, Rossoneri mendatangkan penyerang FC Porto, Andre Silva, dengan harga yang cukup tinggi, 38 juta pounds. Sang bomber sendiri punya keyakinan kalau klub barunya punya kualitas untuk menghentikan dominasi Juventus dan memenangkan Liga Italia Serie A musim depan.

Silva, penyerang 21 tahun yang juga personel timnas senior Portugal, menyusul sejumlah pemain lainnya yang sudah direkrut Milan musim panas ini, seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie. Silva pun langsung menatap gelar scudetto, gelar yang dimenangkan Juventus secara beruntun dalam enam tahun terakhir.

"Saya memilih Milan karena mereka adalah klub dengan sejarah besar di Liga Champions. Saya senang Milan menginginkan saya dan saya tak bisa melewatkan kesempatan ini," ungkap Silva kepada Milan Channel.

"Saya berharap agar bisa membantu Milan di musim depan. Dengan level tim saat ini, saya harap bisa memenangkan liga, memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya. Secara pribadi, saya ingin melakukan yang terbaik demi membantu Milan mewujudkan ambisi," lanjutnya.

"Sekarang saya akan bermain di Piala Konfederasi terlebih dahulu dan semoga semuanya berjalan sesuai rencana, lalu saya datang ke Milan untuk memberikan segalanya," ujar Silva.

Silva sendiri sukses mengemas 21 gol dari 41 penampilannya bersama Porto di musim 2016-2017.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62