Antoine Griezmann (Foto: Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Griezmann: Alasan Bertahan? Atletico Madrid Bentuk Diri Saya yang Sekarang

Karina Nur Shabrina

Senin, 12 Juni 2017 - 09:03 wib

MADRID – Setelah sebelumnya ramai diberitakan akan diboyong Manchester United ke Inggris, pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan untuk tetap bertahan di rumput sepakbola Negeri Matador Spanyol.

Terkait keputusannya itu, Griezmann pun memberikan alasan penuh arti. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku Los Rojiblancos –julukan Atletico– telah membentuk dirinya yang sekarang dan membuat sosok pemain kuat di dalam dirinya.

“Atletico Madrid telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi seorang pemain seperti sekarang ini,” ungkap Griezmann, seperti disadur dari Football Espana, Senin (12/6/2017).

Keputusan pemain asal Prancis itu sejatinya ikut dipengaruhi oleh sanksi yang membuat timnya tidak bisa beraktivitas selama musim panas 2017. Griezmann pun mengaku tetap bertahan agar tidak membuat Atletico Madrid semakin terpuruk. Namun, ia kembali menegaskan bertahan karena Atletico adalah tim hebat.

“Ya, perlu ditegaskan kembali alasan saya meneruskan tampil bersama Atletico karena kemampuan tim yang bisa mencetak nama-nama besar dan membentuk sebuah skuad yang kompetitif. Kami bahkan bisa melawan Real Madrid dan Barcelona!” tutup Griezmann bangga.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62