Pique Tegaskan Hubungannya dengan Ramos Baik-Baik Saja

Reza Saputra

Kamis, 8 Juni 2017 - 10:41 wib

MURCIA – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, menjelaskan kalau hubungannya dengan defender Real Madrid, Sergio Ramos baik-baik saja. Bek bertubuh jangkung tersebut merasa baik dirinya maupun Ramos saling menghormati.

Pique dan Ramos dalam beberapa kesempatan memang sering terlibat intrik baik di dalam maupun luar lapangan. Meski begitu, Pique merasa hal tersebut sangat wajar mengingat keduanya hanya mempertahankan apa yang seharusnya.

“Ini adalah pertunjukan yang dikonsumsi orang terlalu banyak. Sergio (Ramos) dan saya tahu hubungan kami, saling menghormati dan sangat ramah,” ungkap Pique, seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis (8/6/2017).

“Saat kami berada di sini (di tim nasional), kami semakin dekat. Kami berdua sudah berada di sini untuk waktu yang lama,” terang mantan penggawa Manchester United itu.

“Masing-masing dari kami hanya mempertahankan apa yang menurut kami benar, kami adalah orang-orang yang bertindak dengan kekerasan dan sering terjadi bentrokan, tapi selalu ada rasa hormat,” pungkas pemain 29 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62