Share

Jarang Dapat Waktu Bermain di Bayern, Coman: Ancelotti Sangat Berbeda dengan Guardiola

Ezha Herdanu

Kamis, 25 Mei 2017 - 03:36 wib

MUNICH – Kiprah salah satu pemain muda milik Bayern Munich, Kingsley Coman di musim 2016-2017 memang tidak terlalu baik. Pasalnya Coman tidak memiliki waktu bermain yang cukup bersama skuad utama Bayern di sepanjang musim ini.

Tercatat Coman hanya dipercaya tampil sebanyak 25 kali dengan sumbangan dua gol serta satu assist-nya. Padahal di musim lalu, Coman merupakan pemain yang posisinya nyaris tidak tergantikan di skuad utama Bayern.

Coman pun memberikan komentarnya terkait hal itu belum lama ini. Ia mengakui bahwa gaya melatih pelatih Bayern saat ini,  Carlo Ancelotti sangatlah berbeda dengan yang sebelumnya, Josep Guaridola. Itulah yang membuat Coman tak tampil maksimal bersama Bayern musim ini.

“Saya mungkin ada di posisi yang menurut saya lebih cocok dan lebih baik (Guardiola). Saya juga tidak sering cedera musim lalu. Saya lebih banyak bermain di sayap dan pelatih meminta saya untuk melewati lawan. Itu kualitas terbaik saya,” ucap Coman, seperti dikutip dari Bild, Kamis (25/5/2017).

“Musim ini di bawah Ancelotti sedikit berbeda, tapi pemain yang hebat harus mampu beradaptasi dengan instruksi dan saya menghormati pilihan yang sudah dilakukannya. Ketika tim bermain bagus, Ancelotti tidak akan mengubahnya hanya demi Anda,” sambungnya.

“Tergantung Anda untuk menunjukkan apakah Anda bisa membuat perubahan. Saya sendiri adalah orang yang lebih suka beraksi dibandingkan hanya bermain kata. Saya tidak pernah mengeluh pada pelatih,” tuntas pemain asal Prancis tersebut.

TAG : ott
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0