Sanchez Diisukan Gabung Chelsea, Redknapp: Arsenal Takkan Membiarkan Hal Itu Terjadi!

Ezha Herdanu

Minggu, 21 Mei 2017 - 04:05 wib

LONDON – Penampilan Alexis Sanchez bersama Arsenal musim 2016-2017 memang bisa dikatakan yang terbaik dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Bagaimana tidak, ia mampu menyumbangkan 24 gol serta 18 assist dari 45 penampilannya bersama Arsenal sejauh ini.

Akan tetapi sayangnya, penampilan hebat Sanchez itu tidak dibarengi dengan performa Arsenal yang inkonsisten sepanjang musim ini. Situasi tersebut membuat masa depan Sanchez di Emirates Stadium semakin kencang dispekulasikan.

Terlebih kontrak Sanchez sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Yang mana Chelsea kabarnya menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa bintang Timnas Cile tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memberikan komentarnya. Ia mengaku pesimis bahwa manajemen Arsenal bakal membiarkan rumor Sanchez gabung ke Chelse menjadi kenyataan.

“Ada pembicaraan tentang Sanchez pergi ke Chelsea dan saya pernah mendengar dia menyukai London tapi akan mengejutkan jika hal itu terjadi. Manajemen Arsenal mungkin akan digantung oleh penggemar mereka sendiri jika mereka menjual Sanchez ke Chelsea,” ucap Redknapp, seperti dikutip dari Talksport, Minggu (21/5/2017).

“Dia sangat bagus sehingga dia bisa meningkatkan tim mana pun, tapi jika Arsenal memang benar-benar mempunyai ambisi mereka harus mempertahankan dia. Manchester City, PSG dan Juventus semuanya antri, jadi mungkin tidak akan mudah,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62