Share

AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Pilih Berhadapan dengan Irak atau Thailand di Perempatfinal, Yori: Siapa Saja Lawannya Kami Siap

Nanda Karlita

Sabtu, 20 Mei 2017 - 07:12 wib

BANGKOK – Tim Nasional (Timnas) Futsal U-20 Indonesia sukses memastikan satu tempat di babak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017. Timnas Indonesia memastikan melaju ke babak 8 besar setelah bermain imbang 3-3 dengan Jepang.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi delapan poin dari dua kemenangan dan hasil imbang. Berkat hasil tersebut, pelatih Timnas futsal Indonesia U-20, Yori van der Torren, mengaku senang.

Di babak perempatfinal, Indonesia masih harus menunggu kepastian lawan yang akan dihadapi. Di Grup A ada Thailand dan Irak yang sama-sama mengoleksi 12 poin masih harus saling berhadapan untuk memastikan siapa yang akan menjadi juara grup.

Sementara itu, Yori tak memikirkan siapa yang akan dihadapi oleh Indonesia. Menurut pelatih keturunan Belanda itu, Timnas Indonesia siap untuk berhadapan dengan siapapun di babak delapan besar nanti.

“Saya belum bisa memprediksi (siapa yang akan kami hadapi di babak perempatfinal). Tapi siapa pun lawannya, kami siap. Kami sangat siap,” ujar Yori kepada Okezone melalui sambungan telepon, Jumat 19 Mei 2017.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0