Share
Jose Mourinho (Foto: AFP)

Man United Bermain di Final Liga Eropa? Mourinho: Kami Layak

Nanda Karlita

Sabtu, 20 Mei 2017 - 03:06 wib

MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga final Liga Eropa musim ini, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Bertanding di final, pelatih Man united yakni Jose Mourinho mengaku senang.

Bahkan pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa tim asuhannya sangat layak melaju ke final dan mendapatkan trofi. Sebab Mou mengakui bahwa dirinya telah menuntaskan segala kendala ketika tim asuhannya bermain di dua kompetisi (Liga Inggris dan Eropa).

“Kami adalah tim yang baik dan kami berasal dari Liga Champions (pernah bermain di Liga Champions). Saya tidak pernah berpikir jika klub bermainn di dua kompetisi Eropa dalam musim yang sama,” jelas Mourinho, mengutip dari Goal, Sabtu (20/5/2017).

“Liga Eropa adalah untuk tim yang telah berada di dalamnya sejak awal, seperti kami. Kami finis kelima (musim lalu) dan pergi ke Liga Eropa,” tambahnya.

Akan berhadapan dengan Ajax, Mou tentu berharap tim besutannya mampu menang. Sebab jika Setan Merah mampu meraih trofi, Zlatan Ibrahimovic dan kolega akan tampil di ajang Liga Champions musim depan.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3