Lydio de Souza (Foto: istimewa)

Lydio De Souza Pilih Hengkang dari Persipura

Edy Siswanto

Sabtu, 20 Mei 2017 - 06:45 wib

JAYAPURA – Pelatih Fisik Persipura, Lydio De Souza dikabarkan telah hengkang dari tim pelatih Persipura yang dikepalai oleh Liestiadi. Hal ini terlihat ketika ia mengunggah foto di Instagram dengan akun @lydiodesouza dan caption yang ia tulis ucapan selamat tinggal untuk tim Persipura.

“Terima makasih Tuhan. Berkat tim Persipura dan kota Jayapura dengan peluang baru. Aku meninggalkan kepala di bagian tertentu dari tugas. Terima kasih Tuhan, terima Papua khususnya keluarga (Tim) Persipura Jayapura Selamat tinggal Persipura selamat tinggal,” ujar Lydio.

Hengkangnya Lydio dari tim yang dijuluki Mutiara Hitam tersebut akhirnya dibenarkan oleh Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena melalui pesan singkat kepada wartawan Jumat 19 Mei 2017.

“Sudah tidak di Persipura lagi, katanya membenarkan.

Menurutnya, Lydio pelatih yang bagus dan manajemen selalu menghargai Lydio selama ini dan berharap kedepannya Lydio mendapat yang terbaik.

“Ia berkata Lydio pelatih bagus, kami menghargai dia, dan tetap berharap ke depan Lydio selalu yang terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya, Lydio dikabarkan hengkang setelah ada adu mulut dengan pelatih kepala, Liestiadi mengenai program fisik yang diberikan. Namun Liestiadi merasa program yang diberikan terlalu berat,akhirnya terjadi adu mulut yang tidak terelakan.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62