Share

Ini Alasan Sriwijaya Bawa 21 Pemain ke Markas PSM Makassar

Mewan Haqulana

Sabtu, 20 Mei 2017 - 07:19 wib

PALEMBANG - Tak biasanya Sriwijaya FC membawa sampai 21 pemain dalam laga tandangnya. Biasanya, pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, hanya membawa 18 atau paling banyak hingga 20 pemain.

Namun hal tersebut bukan tanpa alasan dilakukan oleh Oswaldo. Ternyata satu pemain yang dibawanya masih diragukan untuk tampil saat bermain di markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta pada Minggu 21 Mei 2017.

Salah seorang pemain itu adalah Hilton Moreira. Hilton kabarnya masih belum pulih dari cedera engkel yang ia alami saat lawan Barito Putera beberapa waktu lalu. Bahkan Oswaldo mengakui bahwa Hilton masih sering mengeluhkan rasa nyeri pada engkelnya.

“Rizky Dwi Ramadhana kami bawa sebagai alternatif apabila tidak bisa menurunkan Hilton,” ungkap Oswaldo, Jumat 19 Mei 2017.

Bila memang Hilton tidak bisa turun, maka posisi dia bisa saja diambil alih Rizky. Namun Oswaldo mengaku masih akan terus memantau kondisi Hilton.

Bila HIlton merasa sanggup untuk turun membela Sriwijaya, Oswaldo akan memberikan kesempatan baginya untuk bermain. Namun bila tidak memungkinkan, Oswaldo mengaku akan mencari penggantinya dan tak ingin memaksa.

”Ini laga berat, kami harus bermain maksimal dan seluruh pemain harus dalam kondisi siap bertanding,” tambahnya.

TAG : PSM Makassar
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3