Share
Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsenal Bakal Umumkan Nasib Wenger setelah Final Piala FA

Nanda Karlita

Sabtu, 20 Mei 2017 - 10:07 wib

LONDON – Manajemen Arsenal baru akan mengumumkan nasib sang pelatih, Arsene Wenger, setelah pertandingan final Piala FA. Setelah penampilan minor Arsenal, Wenger memang dikabarkan akan diputus kotraknya pada akhir musim ini.

Meski demikian, Wenger mengaku tak ingin berspekulasi apa pun. Sebab manajemen Arsenal belum memutuskan mengenai nasibnya bersama Meriam London.

“Saya tidak mengatakannya, Anda yang menafsirkannya sendiri (tentang akhir kontrak Wenger bersama Arsenal). Saya akan ada di sana saat rapat dewan redaksi setelah final (Piala FA),” ujar Wenger, mengutip dari Soccerway, Sabtu (20/5/2017).

“Tentu saja saya akan ada di sana dan saat ini saya hanya ingin fokus hingga akhir musim. Kami masih ada pertandingan pada akhir Minggu dan final di Piala FA. Saya belum tahu apa yang akan terjadi dalam pertemuan itu, karena banyak aspek yang akan dibicarakan,” tambah pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Arsenal memang cukup terseok dalam beberapa musim terakhir ini. Apalagi musim ini, The Gunners harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munich dengan agregat yang cukup memalukan 10-2.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3