Share
Wayne Rooney dan Jose Mourinho (Foto: AFP)

Bakal Turunkan Rooney di Pertandingan Terakhir Liga Inggris? Mourinho Masih Bingung

Nanda Karlita

Sabtu, 20 Mei 2017 - 02:13 wib

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tak akan menurunkan banyak pemain intinya di pertandingan terakhir Liga Inggris kontra Crystal Palace pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB.

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu masih bingung apakah akan menurunkan Wayne Rooney dalam laga terakhir nanti. Namun, Mou cenderung tak akan memainkan striker berkebangsaan Inggris itu dalam satu pertandingan penuh.

“Saya tidak tahu tentang Wayne. Dia akan bermain atau tidak di pertandingan terakhir. Tapi saya rasa tidak akan bermain penuh 90 menit,” ujar Mourinho, mengutip dari Mirror, Sabtu (20/5/2017).

Mourinho memang harus melakukan rotasi pemainnya karena harus memecah konsentrasi dengan pertandingan final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Sebab kemenangan menjadi target utama Setan Merah.

Maklum saja, menjuarai Liga Eropa menjadi salah satu cara untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dan kolega sudah tak memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0