Inter Milan Berencana Angkut Angel Di Maria ke Giuseppe Meazza

Rully Fauzi

Jum'at, 19 Mei 2017 - 21:50 wib

MILAN - Raksasa Italia yang kini tengah merosot prestasinya, Inter Milan, dikabarkan tengah gencar mendekati winger PSG, Angel Di Maria. Peluang terwujudnya transfer di musim panas nanti pun dipercaya cukup besar. Demikian diklaim FCInterNews.it.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa super agent Jorge Mendes adalah dalang di balik transfer ini. Kabarnya, Mendes -yang juga merupakan agen dari Pepe (Real Madrid)- akan berusaha membawa dua pemain itu ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Sebelumnya beberapa media ternama Italia, Spanyol dan juga Portugal sudah mengabarkan kalau Pepe akan menuju Inter. Pasalnya, pada akhir musim ini kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir.

Dan kabar teranyar mengatakan kalau salah satu kelanjutan dari negoisasi terkait Pepe itu adalah masuknya nama Angel Di Maria dalam bagian dari transfer. Inter disebut ingin mendatangkan dua pemain itu dengan memanfaatkan pengaruh Mendes.

Selain dari sang agen, munculnya nama Di Maria -yang kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019 itu- adalah karena keinginan dari wakil presiden Inter, Javier Zanetti, yang sama-sama berasal dari Argentina.

Musim ini, meski permainannya dinilai agak menurun dibanding musim lalu, Di Maria tetap berhasil membuat 14 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan untuk PSG di semua ajang.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62