Sergio Ramos (Foto: AFP)

Bakal Berlaga di Final Liga Eropa, Romero: Itu Pertandingan yang Penting bagi Kami

Nanda Karlita

Jum'at, 19 Mei 2017 - 10:16 wib

MANCHESTER – Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengakui bahwa pertandingan final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam meruapakan laga terpenting saat ini. Maklum saja, Man United akan melaju ke Liga Champions musim depan jika mampu menjuarai Liga Eropa.

Oleh karena itu, Romero berharap Man United mampu meraih trofi Liga Eropa musim ini. “Bagi saya, pertandingan final sangat penting,” ujar Romero, mengutip dari Goal, Jumat (19/5/2017).

“Final akan memberikan sesuatu yang spesial untuk tahun ini, bagi klub. Yang paling terpenting adalah tim dan juga fans senang. Kami akan pergi ke Stockholm untuk menang,” tambahnya.

Musim ini, Man United memang tampil kurang stabil di ajang Liga Inggris. Bahkan, Man United telah dipastikan tidak bisa finis di jajaran empat besar. Hingga pekan ke-37, Setan Merah masih tertahan di posisi enam dengan 66 poin.

Kemenangan di final Liga Eropa akan menjadi tumpuan terakhir bagi anak asuh Jose Mourinho untuk bisa tampil di Liga Champions. Maklum saja, Man United telah absen selama dua musim dia liga antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62