Share

Terpilih Jadi Pemain Terbaik Man United 2016-2017, Ander Herrera Bangga Bisa Patahkan Dominasi De Gea

Rully Fauzi

Jum'at, 19 Mei 2017 - 22:28 wib

MANCHESTER - Ander Herrera baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim 2016-2017. Gelandang enerjik Timnas Spanyol itu sukses mematahkan dominasi David De Gea, yang sudah memenangkan gelar tersebut di tiga musim terakhir.

Herrera memenangkan persaingan dengan Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic untuk meraih trofi tersebut, usai tampil 31 kali di Liga Inggris dan membuat enam assist. Herrera sendiri memang tampil konsisten sepanjang musim ini. Penampilannya secara individual boleh dibilang cukup fenomenal, meski sebagai tim, performa Man United mengecewakan.

"Ini amat spesial untuk saya, karena ketika Anda melihat daftar pemenangnya, dipenuhi dengan legenda-legenda Man United. Jadi, ini trofi yang spesial. Dan saya menghentikan rekor David (De Gea)!" tutur Herrera di laman resmi klub.

"Saya merasa bahwa fans amat memperhatikan saya dan saya amat berterima kasih. Namun, saya kira sebagai pemain mAN United kita tidak bisa berhenti, kita harus terus membalas apa yang diberikan fans. Karena meski kami tidak bermain bagus, mereka terus memberi dukungan," lanjutnya.

"Saya senang memberi banyak tuntutan pada diri saya sendiri. Saya merasa bisa terus memberi lebih. Saya bahagia dan saya kira ini sikap yang tepat. Jadi saya tak terlalu memperhatikan banyak pujian atau perkataan orang lain," tukas pemain berusia 27 tahun itu.

TAG : EA terbaik EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0