Hasrat Phil Jones Tampil di Final Liga Eropa Kontra Ajax

Rully Fauzi

Jum'at, 19 Mei 2017 - 22:13 wib

MANCHESTER - Centre-back Manchester United, Phil Jones, berharap dirinya dimainkan di laga final Liga Eropa 2016-2017 melawan Ajax di Stockholm tengah pekan depan.

Manajer Man United, Jose Mourinho telah memberikan indikasi bahwa Jones memiliki kesempatan turun di Friends Arena, usai terus menduetkannya dengan Chris Smalling di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris 2016-2017.

Seperti diketahui, Man United takkan diperkuat Eric Bailly di laga kontra Ajax akibat akumulasi kartu merah. Jones sendiri cukup optimis dengan kansnya untuk masuk team sheet di final, meski kerap diganggu cedera di sepanjang musim ini yang membuatnya harus absen di banyak laga.

"Kami memiliki skuad fantastis dan kami semua gatal ingin bermain di final. Ini final, Anda akan bohong jika bilang tak ingin main. Namun, Anda hanya bisa melakukan yang terbaik untuk tim. Siapapun yang bermain nanti, dia adalah yang terbaik dan bisa membantu kami menang. Namun, saya tentu memiliki harapan besar untuk dimainkan manajer," celoteh Jones di laman resmi klub.

"Anda pasti gila jika sama sekali tak memikirkan main di sebuah partai final. Ini laga yang besar untuk kami. Orang-orang akan melihat klasemen (Liga Inggris) dan mengatakan kami tidak menjalani musim yang bagus, namun apakah Anda lebih senang finis runner-up ketimbang meraih dua trofi (Man United sudah berhasil menjuarai Piala Liga Inggris musim ini) dan bermain di Liga Champions musim depan?" urainya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62