Wih! Chelsea Targetkan Raih Quadruple Musim Depan

Rully Fauzi

Jum'at, 19 Mei 2017 - 15:10 wib

LONDON - Gelandang jangkar Chelsea yang juga merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA), N'Golo Kante, menegaskan kalau timnya akan berusaha memenangkan semua trofi juara yang tersedia musim depan!

Chelsea sukses bangkit dari keterpurukan musim lalu dengan mengunci gelar juara Liga Inggris 2016-2017, saat masih menyisakan dua pertandingan. Selain itu, armada Antonio Conte juga masih berpeluang menambah trofi lagi musim ini jika mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA.

Kante yang juga berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu bersama Leicester City, pun belum meredupkan ambisinya. Pemain Timnas Prancis berusia 26 tahun itu berniat untuk menambah koleksi medalinya dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

"Musim depan akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar, memenangkan dua piala domestik (Piala FA dan Piala Liga Inggris) dan juga kami akan bersaing di Liga Champions," buka Kante seperti dimuat ESPN FC.

"Untuk klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya. Ya, saya dan kami semua ingin memenangkan semuanya musim depan, kami ingin meraih empat gelar! Ini tantangan baru untuk semua pemain," sesumbarnya.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62