Share

Kalah dari Juventus, Inzaghi Anggap Lazio Sedang Tidak Beruntung

Hendry Kurniawan

Kamis, 18 Mei 2017 - 06:19 wib

ROMA – Lazio harus menelan kekecewaan lantaran kalah 0-2 dari Juventus di partai final Coppa Italia 2016-2017. Bukan tanpa perlawanan, Lazio sebenarnya mampu mengimbangi permainan Juve dan mendapatakan beberapa peluang emas.

Kendati demikian, Keita Balde dan kawan-kawan ternyata sedang dinaungi ketidakberuntungan. Pasalnya, peluang-peluang yang mereka ciptakan kerap kali membentur tiang gawang, melenceng tipis, atau bahkan membentur pemain Juve, sehingga tak satu pun bola yang meluncur ke dalam jala gawang Juve.

Hal tersebut juga diakui oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi, yang merasa anak-anak asuhnya sedang tidak beruntung. Diatambah lagi, dua pemainnya, yakni Marco Parolo dan Stefan de Vrij harus ditarik keluara lapanagan lantaran mengalami cedera.

“Kami membicarakan tentang finalis Liga Champions, tetapi malam ini mereka melawan Lazio yang memiliki ketidakberuntungan,”  ungkap Inzaghi, menaydur dari Football Italia, Kamis (18/5/2017).

“Parolo ingin bermain sangat banyak dan dia berusaha sampai akhir, tetapi tidak bisa melanjutkan. Kami memiliki dua pemain yang cedera di Firenze pada Sabtu dan hari ini memiliki lebih banyak masalah, jadi kami tidak beruntung,”  lanjutnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 West Bromwich Albion 6
    3 Watford 4
    4 Liverpool 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Sociedad 3
    2 Leganes 3
    3 Valencia CF 3
    4 Athletic Madrid 1
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 Napoli 3
    3 Udinese 0
    4 Bologna FC 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3