Cristiano Ronaldo Sanjung Kemampuan Manajerial Zidane

Rully Fauzi

Kamis, 18 Mei 2017 - 12:18 wib

VIGO - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyanjung kemampuan manajerial yang dimiliki sang manajer, Zinedine Zidane. Komentar dilontarkan CR7 setelah El Real membantai tuan rumah Celta Vigo 4-1 di Balaidos dini hari tadi. Penyerang berusia 32 tahun itu sendiri sukses mencetak dua gol di laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2016-2017 tersebut.

Kemenangan ini pun kian mendekatkan Madrid dengan titel juara, di mana mereka berpeluang mengklaim trofi tersebut dengan minimal menahan imbang tuan rumah Malaga di pekan pamungkas.

"Pelatih (Zidane) menangani semuanya dengan sangat-sangat bagus pada musim ini. Kami punya skuad yang sangat bagus yang di dalamnya terdapat banyak pemain muda dan lainnya juga punya pengalaman," ucap Ronaldo, seperti dimuat Marca.

"Saya sendiri banyak diistirahatkan musim ini demi terus berada dalam kondisi yang bagus di akhir musim. Tapi tak apa, karena itu berjalan sesuai rencana sebagaimana tahapan seperti ini sangat menentukan," lanjut kapten Timnas Portugal tersebut.

"Kami masih punya satu laga tersisa. Kami tahu kami harus terus berjuang hingga akhir. Kami akan pergi ke Malaga untuk menang, itu selalu menjadi target kami. Kami adalah Madrid; kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dan kami adalah juara!" tukas Ronaldo yang juga merupakan legenda Manchester United tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62