Share

Lazio Jumpa Juve di Final Coppa Italia, Biglia: Kami Tidak Takut dengan Mereka!

Ezha Herdanu

Rabu, 17 Mei 2017 - 16:49 wib

ROMA – Lazio bakal melakoni partai sengit pada partai final ajang Coppa Italia musim 2016-2017. Bagaimana tidak skuad berjuluk Biancocelesti tersebut bakal menghadapi salah satu kandidat terkuat juara, yakni Juventus.

Jika dilihat dari pemain yang bermaterikan kedua kesebelasan, Juve mungkin lebih superior dibandingkan Lazio. Terlebih dalam rekor pertemuan kedua tim sepanjang musim ini, Juve memang lebih unggul dibandingkan Lazio.

Meski begitu tak lantas membuat salah satu pemain senior Lazio, Lucas Biglia, pesimis terkait peluang klubnya meraih hasil sempurna di Final Coppa Italia musim ini. Terlebih menurut Biglia, para pemain Lazio sama sekali tak merasa takut dengan kebesaran Juve saat ini.

“Pendekatan kami adalah sesuatu yang krusial, karena terkadang itu memalukan. Kami harus ingat pertandingannya di Olimpico dan tetap konsentrasi selama 120 menit, dan kami sama sekali tidak takut dengan mereka (Juve),” ucap Biglia, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (17/5/2017).

“Kami butuh segalanya: hati, tekad dan kecerdasan. Kami bekerja dengan baik, telah melakukan perjalanan untuk sampai ke sini dan menyadari bahwa laga nanti hanya sekali. Kami harus berikan segalanya,” lanjut pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Juve adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan memiliki banyak pemenang, sementara kami bekerja pada kekuatan dan kelemahan kami. Di atas kertas kami underdog, tapi kami harus yakin. Saat Anda menang, anda ingin memenangkan lebih banyak lagi, jadi semoga ini bisa jadi awal baik bagi Lazio,” tutupnya.

TAG : Italia
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62