Simone Inzaghi. (Foto: Football Italia)

Jelang Hadapi Juventus di Final Coppa Italia, Simone Inzaghi: Apa pun Bisa Terjadi

Tatang Adhiwidharta

Rabu, 17 Mei 2017 - 02:20 wib

ROMA – Jelang laga final Coppa Italia, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengakui kalau Juventus merupakan favorit juara. Namun, ia yakin kalau timnya bisa saja mengalahkan sang juara bertahan dengan cara apapun.

Laga final Coppa Italia antara Lazio melawan Juventus diprediksi bakal seru. Pasalnya kedua tim, sama-sama ingin menunjukkan kelasnya , terutama Biancocelesti –julukan Lazio- yang ingin meraih trofi pada akhir musim.

Inzaghi menilai Juventus merupakan tim kuat yang sulit dikalahkan. Namun, melihat sepak terjang Lazio yang mampu melaju ke final, di mana mereka bisa mengalahkan tim-tim kuat juga. Lantas, mantan pemain Lazio itu optimistis kalau timnya bisa menundukkan tim racikan Massimiliano Allegri.

“Kami tahu ini merupakan laga penting untuk kami, salah satunya kami harus berjuang di lapangan dan segala sesuatu bisa saja terjadi nanti,” kata Inzaghi mengutip dari Football Italia, Rabu (17/5/2017).

“Kami memiliki beberapa penampilan bagus, mengalahkan Genoa, Inter dan AS Roma di semifinal. Untuk melawan Juve kita lihat saja,”pungkasnya.

Partai final Coppa Italia bakal berlangsung di Stadion Olimpico pada 18 Mei 2017. Juventus bakal mengincar trofi ke-12, sementara Lazio ingin memberikan gelar ketujuh bagi pendukungnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62