Tim Fosu-Mensah (Foto:AFP)

Alami Cedera Bahu, Mourinho: Fosu-Mensah Masih Berpeluang Tampil Melawan Ajax

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Rabu, 17 Mei 2017 - 16:17 wib

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku gelandangnya, Tim Fosu-Mensah, masih memiliki peluang untuk membantu skuad utama Setan Merah untuk menghadapi Ajax dalam final Liga Eropa.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Belanda itu mengalami cedera bahu saat detik-detik menjelang derby melawan Manchester City pada April. Kala itu Mensah menjadi pemain pengganti di Etihad Stadium.

Cedera yang dialami Mensah sebelumnya membuat Man United takut kehilangan pemain mudanya tersebut hingga akhir musim. Namun Mensah telah menunjukkan kemajuan dalam kesehatannya dan kemungkinan besar dapat kembali bermain dalam pertandingan penting Setan Merah.

“Fosu-Mensah memiliki sedikit kesempatan untuk siap bermain di final. Anak ini bahkan mencoba segala cara agar dapat sembuh dengan cepat,” tutur pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, sebagaimana diberitakan Manuntd, Rabu (17/5/2017).

Mensah menjadi salah satu pemain pilihan Man United musim ini. Pasalnya pemain berusia 19 tahun itu memiliki kemampuan bermain di lini pertahanan maupun lini tengah tim. Oleh sebab itu ia akan menjadi bahan pertimbangan bagi Mourinho untuk melakukan penerbangan ke Swedia jika berhasil pulih tepat waktu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62