Share
Sissoko saat berlatih bareng Mitra Kukar. (Foto: Instagram Sissoko)

Bobol Gawang Persija Jakarta, Momo Sissoko Semringah

ant

Senin, 15 Mei 2017 - 18:15 wib

JAKARTA - Marquee player Mitra Kukar Mohamed (Momo) Sissoko bersyukur usai mencetak gol perdananya di ajang kompetisi Liga 1 2017 dari lima kali penampilannya bersama tim berjuluk " Naga Mekes". Lewat sundulannya, Sissoko berhasil memaksa Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa memungut bola yang bersarang di gawangnya, pada menit 90.

Gol tandukan Sissoko memanfatkan umpan sepak pojok tersebut memaksa tim Macan Kemayoran berbagi angka dengan Mitra Kukar, setelah kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

"Sissoko menyatakan sangat senang dan sangat bersyukur bisa mencetak gol pertama untuk Mitra Kukar sekaligus membawa pulang satu poin dari kandang Persija," kata Media Officer Mitra Kukar Agri Winata.

Ungkapan rasa senang pemain asal Mali itu juga dituangkan dalam status akun instagram "Gol pertama untuk timku, alhamdulilah lanjut pertandingan berikutnya".

Berbagai tanggapan positif muncul dari "Mitra Mania", dalam akun instragram itu, dan mengharapkan pemain yang pernah membela Liverpool, Inggris tersebut bisa mencetak gol di laga berikutnya. Sementara itu pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra cukup memuji Sissoko pada laga tersebut.

Ia mengakui bahwa penampilan Sissoko masih belum pada performa terbaiknya, dan masih membutuhkan proses adaptasi secara individu maupun tim.

"Kami melihat progres yang positif dari beberapa kali penampilan Sissoko ini, dan berkat golnya tim kami bisa membawa pulang poin," katanya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62