Hadapi Kalteng Putra, PSMP Ambisi Ambil Poin Penuh

Zen Arivin

Minggu, 14 Mei 2017 - 11:18 wib

MOJOKERTO - Lanjutan Konpetisi Liga 2 grup 6 kembali digelar. Dalam laga yang akan digelar sore nanti, Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi Tim Kalteng Putra di Stadion Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (14/5/2017).

The Lasmojo - julukan PSMP - bertekad melanjutkan tren prositif mengantongi 3 poin di kandangnya sendiri. Setelah pekan lalu, asuhan Redi Supriyanto berhasil menumbangkan Persik Kediri dengan skore 2 - 0. Hal itu, membuat PSMP berada di peringkat 2 sementara grup 6, dengan 6 poin.

"Targetnya harus menang. Kita sudah start dengan cukup baik, dengan 6 poin yang sekarang. Semoga, tren positif bisa terus berlanjut dalam pertandingan sore nanti," terang pelatih PSMP Redi Supriyanto, Minggu (14/5/2017).

Redi menjelaskan, kemenangan atas Tim Macan Putih 2 - 0 pekan kemarin, Sabtu 6 Mei 2017 lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi Kapten Tim PSMP Mujid Ridwan dan kawan - kawan. Sehingga, ia berharap anak asuhnya bisa bermain lebih baik dan kembali memetik angka penuh di kandang sendiri.

Namun, dalam laga home kedua ini, PSMP tidak akan diperkuat pamain sayap kiri andalannya, Rezzi Syafriyanto. Rezzi harus duduk di bangku cadangan akibat mengalami cidera engkel pada pertandingan sebelumnya saat melawan Persik Kediri.

"Kemungkinan memang tidak main. Untuk sementara, Susilo yang akan kita turunkan untuk menggantikan Rezzi. Meski begitu, kita tetap mewaspadai beberapa pemain Kalteng Putra. Karena pengamatan kami. Mereka juga bermain bagus dan berpengalaman," terangnya.

Redi pun mengaku sudah melakukan evaluasi hasil pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ia menyatakan sudah mendapat formulasi baru untuk menutup kelemahan-kelemahan pada tiga pertandingan terakhir yang dilakoni PSMP.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62