Frank Ribery (Foto: Reuters/Michaela Rehle)

Tak Berikan Banyak Kontribusi, Ancelotti Kecewa dengan Penampilan Ribery

Nanda Karlita

Rabu, 26 April 2017 - 09:30 wib

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, sedikit berkomentar mengenai penampilan salah satu anak asuhnya, Frank Ribery. Menurutnya, Ribery dinilai tampil kurang baik dan terancam takkan dimainkan saat timnya berhadapan dengan Borussia Dortmund di ajang Liga Jerman.

Penampilan buruknya tersebut terlihat sejak tak membawa dampak positif bagi timnya saat bermain di ajang Liga Champions. Ancelotti juga menilai jika tidak adanya kontribusi pemain berdarah Prancis itu yang menyebabkan Bayern harus tersingkir dari Liga Champions saat dikalahkan Real Madrid.

Meski demikian, Ancelotti tak ingin mengambil pusing dengan penampilan yang kurang baik dari Ribery. Pelatih berkebangsaan Italia itu masih memiliki Douglas Costa yang siap untuk dimainkan kala berhadapan dengan Dortmund

“Ribery dalam kondisi yang fit dan bisa bermain pada hari Rabu. Tapi dia keluar dari tim karena dia belum bermain dengan baik,” ujar Ancelotti, mengutip dari Soccerway, Rabu (26/4/2017).

“Douglas Costa memiliki beberapa masalah di lututnya dalam beberapa hari sebelumnya. Tapi dia melakukan yang lebih baik sekarang. Dan saat ini dia dalam kondisi yang sangat baik untuk melawan Dortmund,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62