Share

Segera Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim, Fabregas: Terry Sosok Pemain Tak Tergantikan

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Sabtu, 22 April 2017 - 05:14 wib

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menilai sosok John Terry sebagai pemain yang tak tergantikan. Bek veteran berusia 35 tahun tersebut rencananya akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim 2016-2017.

Terry merupakan salah satu dari tiga pemain yang paling berpengaruh terhadap klub sepanjang sejarah Chelsea. Pasalnya ia telah membuat lebih dari 700 penampilan bersama klub yang berbasis di London Barat tersebut.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut pernah merasakan pahit manisnya dunia sepakbola setelah mengabdi lebih dari 20 tahun bersama The Blues –julukan Chelsea. Alhasil Fabregas mengaku dengan hengkangnya Terry dari klub, akan membuat permainan Chelsea menjadi sulit untuk dipahami.

“Berita ini tentunya sangat mengejutkan. Ada banyak pembicaraan dan spekulasi terhadap semua ini. Bisa jadi musim ini menjadi tahun terakhirnya, namun hingga saat ini kami tidak tahu secara pasti apa yang terjadi,” terang Fabregas, menyadur dari Soccerway, Sabtu (22/4/2017).

“Saya pikir ini adalah keputusan yang sangat pribadi antara dia dan klub. Ini sungguh memalukan, pasalnya tidak ada orang yang dapat menggantikan peran yang dia lakukan dalam tim sebagai pemain yang tak tergantikan saat ini,” tandasnya.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6