Share

Kegusaran Mourinho soal Cedera Ibrahimovic dan Rojo

Rully Fauzi

Jum'at, 21 April 2017 - 15:43 wib

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rupanya tidak terlalu optimistis terkait kans kembali Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, setelah keduanya mengalami cedera yang tampaknya cukup serius dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2016-2017 kontra Anderlecht dini hari tadi di Old Trafford.

Ibrahimovic salah jatuh di pengujung babak kedua dan terlihat mengalami masalah cukup serius pada lutut kanannya. Sementara itu, di awal-awal laga, Marcos Rojo juga mengalami cedera lutut. Bek internasional Argentina itu bahkan sampai harus ditandu keluar lapangan.

Anthony Martial menggantikan Ibra, sementara Daley Blind menggantikan Rojo. Laga sendiri berjalan ketat, hingga membutuhkan babak extra time. Beruntung Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan bagi Setan Merah di menit ke-107, sekaligus mengirim timnya melaju ke semifinal dengan agregat kemenangan 3-2 atas Anderlecht.

“Saya tak berpikir cedera Ibra dan Marcos adalah cedera yang ringan, tapi saya memilih menunggu untuk semua tes dijalankan besok,” kata Mourinho, seperti dimuat laman resmi Man United. 

“Saya ingin menunggu, namun perasaan saya tidak bagus untuk keduanya. Saya ingin optimistis, tapi tidak bisa. Saya tak dapat mengatakan lebih dari itu, saya bukan dokter,”  jelasnya.

Ketika ditanya apakah diagnosis awal positif tim dokter klub, Mourinho pun menjawab; "Negatif, saya pikir."

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0