Share

Tony Sucipto Tak Gentar Ladeni Permainan Keras PS TNI

Oris Riswan

Jum'at, 21 April 2017 - 03:02 wib

BANDUNG - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto, menegaskan tekadnya ingin mengalahkan PS TNI yang akan dihadapi di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017). Permainan keras ala PS TNI yang mengandalkan kekuatan fisik pun siap diladeni.

"Enggak masalah (PS TNI bermain) keras, asalkan enggak menjurus untuk mencederai," ujar Tony di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, permainan keras adalah hal biasa dalam sepakbola. Ia pun sudah sering berhadapan dengan berbagai karakter tim dan pemain, termasuk permainan keras.

Yang penting, ia dan para pemain Persib siap meredam permainan keras lawan. Selain itu, Persib juga akan bermain mengandalkan kolektivitas tim dengan ciri khas permainan umpan pendek dan cepat.

"Menurut saya keras dalam sepakbola adalah hal biasa. Kalau keras dalam batas wajar enggak masalah karena sepakbola itu selalu ada benturan di lapangan," tutur Tony.

Pemilik nomor punggung 6 itu pun optimistis 'Maung Bandung' akan meraih hasil positif. Selain sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, para pemain juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Suasana di Stadion Pakansari yang akan terkesan menjadi laga kandang Persib pun jadi semangat tambahan. Tuah Pakansari yang selalu membuat Persib menang pun diharapkan terus berlanjut.

"Semoga bisa terjaga tren positif itu. Kita akan didukung banyak Bobotoh meski nanti bermain tandang," ucap Tony.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0