Share

Soccer Time: 5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Barcelona di Bernabeu

Rully Fauzi

Jum'at, 21 April 2017 - 19:20 wib

SUPER big match akan tersaji di tanah Spanyol akhir pekan ini. Ya, El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan kembali dihelat di Santiago Bernabeu, tepatnya pada jornada 33 Liga Spanyol 2016-2017, Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, kedua tim ini merupakan kandidat kuat juara Liga Spanyol musim ini. Hingga jornada 32, kedua klub ini memang berada di tangga teratas klasemen. Madrid berada di puncak dengan raihan 75 poin sementara Barcelona berada di posisi kedua dengan raihan 72 poin.

Dengan sisa enam pertandingan di Liga Spanyol musim ini, maka laga El Clasico kali ini bisa dikatakan sebagai laga kunci penentuan siapa yang bakal keluar sebagai juara.

Menilik sejarah pertemuan kedua tim, kedua tim sama kuat di lima El Clasico terakhir. Los Blancos tercatat memenangkan dua laga, demikian pula Blaugrana. Satu laga sisanya berakhir imbang.

Sementara itu, di Santiago Bernabeu yang akan jadi venue laga nanti, rekor kedua tim di lima laga pamungkas juga sama kuat. Ya, persis seperti rekor di atas. Madrid dan Barca sama-sama menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan hasil seri.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0